Black Hope

Visualisasi asa di bawah tempurung realita

Kalau kemaren saya sempat posting tentang SMS gratis melalui facebook, biar lebih lengkap kali ini saya mau posting tentang cara SMS gratis lewat yahoo mail. Langsung aja ga usah banyak prolog, ini dia langkah-langkahnya :

1. Log in ke account yahoo Anda.
2. Langsung masuk ke mail.
3. Tekan tobol "t" pada keyboard. Nanti akan muncul tab baru di yahoo.
4. Pada tab baru itu, masukkan nomor HP/telepon yang ingin dikirimi SMS pada kolom "Masukkan nomor ponsel atau kontak".
5. Ketikkan isi SMS Anda di kolom bawah.
6. Klik "kirim".
7. Selesai.

Saya sudah beberapa kali coba. Hasilnya cukup memuaskan dan pastinya bisa diandalkan ketika kita lagi bokek ga ada pulsa. Daripada memupuk jiwa miskin dengan minta pulsa temen, mending pake ini kan.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Nama lengkap saya Heru Irfanto. Biasa dipanggil Heru, Shigeru Hirano, ato Jeruk.
Saya keturunan asli Daerah Istimewa Yogyakarta. Tapi saat ini saya sedang mengembara ke barat (Bintaro) untuk kuliah di STAN.

Lebih jauh tentang saya bisa dilihat di :
facebook
plurk
google
twitter