Black Hope

Visualisasi asa di bawah tempurung realita

Lama banget ga blogging. Udah agak males mungkin.

Tapi kali ini saya punya dikit bocoran info tentang penyelenggaraan USM STAN 2010. Kayak gini nih bocorannya :

"[ USM STAN 2010 ] Pengumuman pendaftaran USM sekitar akhir bulan ini. Pendaftaran 3 s.d. 21 Mei 2010. Pelaksanaan USM 13 Juni 2010. Pendaftaran TIDAK melalui sistem e-reg seperti tahun lalu. D-III Reguler Seluruh Spesialisasi dan Crash Program Bea & Cukai, Biaya pendaftaran Rp 150.000,00. Tunggu pengumuman resminya.
(sumber: Kepala Sekretariat STAN)"

Nah, yang saya dapat baru itu. Nanti kalau ada info baru pasti saya update.
Thanks

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Nama lengkap saya Heru Irfanto. Biasa dipanggil Heru, Shigeru Hirano, ato Jeruk.
Saya keturunan asli Daerah Istimewa Yogyakarta. Tapi saat ini saya sedang mengembara ke barat (Bintaro) untuk kuliah di STAN.

Lebih jauh tentang saya bisa dilihat di :
facebook
plurk
google
twitter